Surat Lamaran Kerja PT Gunawan

Yogyakarta, 26 Pebruari 2014

Kepada Yth :
Kepala Toko Oleh-Oleh Gunawan
Surabaya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Toko Oleh-Oleh Gunawan sebagai Kasir , maka dengan ini saya :

N a m a       : SURIHAPIZIAH
Alamat        : Dk. Halim No. 763, Probolinggo 22726, JaTeng
TTL            : Ambon, 21 Agustus 1994
Pendidikan Terakhir : SMA NEGERI 5 BANJARMASIN
HP              : 081919838240

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Toko yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy SKCK
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SURIHAPIZIAH

http://handomemonkeyking.blogspot.com/2017/10/surat-lamaran-kerjaku-di-pt-qword.html

Komentar